Produk Terbaru

Latest Product

Testimoni

Sebenernya cm minta tester doang sm @rumahaqiqah_ pgn tau rasanya sebelum nanti abis lahiran mau aqiqah dedek dlm perut iniTp dikirim in testerrrrnya buanyaaakkkk bgt, untung rasanya enaaaaakkkk benerrrrr pas rasanya sm pedes nya nikmat bgt.... jd nyobain 1rumah dehhh sepegawai2 yg lg di rmh kebagian semuaTunggu orderan aku yg benerannya yahhhh, masaknya yg gini aja yahhh pas enaknyaaaaaaa kambing ya lembut dan gak bau prengusssssss!! Itu yg penting
Chua Kotak
Chua Kotak
Alhamdulillaaahh...Selamat berbukaaa semuanyaaa bagi yang berpuasa... Hari ini lagi mau nyobain tester makanan buat rencana aqiqah adek bayi pas udh lahiran nanti... Ga mau dadakan, jadi dari skrg udh nyobain tester makanan.. Pilihan jatuh kepada @rumahaqiqah_ gulai dan sate kambingnyaaaaa.... Aduuuuuhhh maaakkk enaaknyaaa... Cocok deh ini... Packagingnya juga bagus ditaro di cup dan ketutup rapet..ga bakalan tumpah... Daah aah...mau makan dulu...enjooyyy...slamat makan
Tantri Syalindri / Tantri Kotak
Tantri Syalindri / Tantri Kotak
Alhamdulillah, Kemarin sudah berlangsung acara aqiqah putri pertama saya dan @ardanaff "Karanada Medina Tanarda" @karanadamedina terimakasih banyak yang sudah mendoakan doa baik untuk anak kami. Semoga doa2 baik diijabah Allah, saya mau share beberapa team yang membantu berlangsungnya acara. Mungkin bisa menjadi referensi orang tua baru yang ingin membuat acara aqiqahnya lebih lancar dan khidmat. Nah, buat keluarga baru yang pengen bikin aqiqahnya lebih mudah dari segi penyembelihan kambing/domba dan masaknya pokonya intinya terima beres ajaa. Pas bgt di @rumahaqiqah_ kita sebagai konsumen selalu diberikan info tentang proses penyembelihan, kualitas domba/kambing dan mendapatkan sertifikat aqiqah juga. Yang paling penting rasanya ...
PT Paramalaga
PT ParamalagaBandung
Alhamdulillah, buka bersamanya selesai. Terimakasih juga buat Rumahaqiqah. Kesan-kesan dari kita, buat makanannya alhamdulillah enak mantap, satenya ajibb, apalagi kalo disajikan selagi hangat. Buta gulenya enak tapi masih ada sedikit bau kambingnya saja. Tapi buat keseluruhan,"mantab ajibb!". Sekali lagi makasih buat Rumahaqiqah. :-)
"Alhamdulillah banyak yang memuji masakan Rumah Aqiqah ... alhamdulillah puas semua ... terima kasih Rumah Aqiqah Semarang"Driana, Semarang
" Keempat anak ayuk (3 cewek - 1 cowok) semuanya aqiqah di Rumah Aqiqah. Alhamdulillah pelayanannya cepat, bagus, dan memuaskan. Dapat sertifikat aqiqah juga sebagai bukti jadi bisa nunjukin sama anak2 kalo mereka besar."Sary Imelda, Palembang
“Terima kasih Rumah Aqiqah, pelayanan Rumah Aqiqah memuaskan, fast respon, harga murah tapi tidak murahan, kemasan baik dos maupun isinya keren, ada buku doanya dan kartu ucapan juga, sertifikat aqiqahnya juga keren. Saya gk perlu repot2 memotong/memasak ataupun mencetak kartu ucapan, semua sudah dihandel sama Rumah Aqiqah. Sukses selalu Rumah Aqiqah.”Indra, Semarang
“The service is nice , we’re greatly helped and we also like the cuisine. Thank you very much for Rumah Aqiqah” dr. Abdel Rahman Djarraya, Canada
Jamaludin
JamaludinAngin Ribut
Enak sekali masakannya, saya akan terus berlangganan ke Rumah Aqiqah, cepat delivery nya juga tepat waktu dan tidak mengecewakan
Yudi
Sangat memuaskan pelayanan dari Rumah Aqiqah, selain enak masakannya, selalau tepat waktu dalam pengantarannya

Konsultasi

DR. Kardita Kintabuwana, Lc, MA , Lulusan Jami’iyah Madina (Lc), Universitas Islam Antar Bangsa Malaysia (MA), S3 di UIN Syarief Hidayatullah Jakarta
Konsultasi

Promo